Selasa, 10 Februari 2009

Mendapatkan penghasilan dari lalu lintas situs. Yang relevan dan berkualitas periklanan.

Dapatkan iklan dari ribuan pengiklan, termasuk atas merek.

Black Label Iklan dapat membantu Anda menghasilkan uang situs Anda dengan iklan yang sesuai dengan konten dan basis pengguna situs Anda. Kami dasar pengiklan atas termasuk merek-merek seperti mencaci, Adult Friend Finder, Sex pencarian dan masih banyak lagi-pada saat yang sama, Black Label Ads melayani iklan di ratusan ribu halaman harian, memberikan peluang skala besar.
Transparansi dan kontrol penuh
Optimalkan hasil dengan penuh transparansi dan kontrol.

The Black Label Ads interface sangat mudah digunakan, - Anda dapat mendaftar online dan menjalankan iklan di situs Anda dalam hitungan menit. Setelah Anda membuat dan menjalankan, anda penerbit dashboard akan memberikan semua informasi terkini tentang semua iklan yang berjalan di situs Anda.
Lengkap suite format iklan
Coba penuh suite format iklan.

Selain teks dan iklan banner, Black Label Ads menawarkan pilihan lanjutan seperti kami Full Page Ad, BritePic, dan Inline iklan. Format ini akan memungkinkan Anda untuk menampilkan nilai tinggi iklan tanpa kehilangan situs real estate-format multimedia dan membiarkan anda mengambil keuntungan dari foto dan klip video di situs Anda. Bottom line, Anda akan mendapatkan lebih dari standar dengan pilihan yang disediakan oleh sebagian besar jaringan iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar