Selasa, 10 Februari 2009

Mengarahkan lalu lintas. Pelanggan Baru menarik.

Mencapai jutaan pengguna
Mencapai 5.000 + pengunjung di situs.

Black Label Iklan dapat membantu Anda mencapai target konsumen di seluruh jaringan kami situs, yang berkisar antara merek utama web maupun kecil khusus situs. Black Label Ads melayani iklan di ratusan ribu halaman harian.
Lanjutan dan jenis iklan
Memanfaatkan dan penargetan lanjutan kami tinggi dampak jenis iklan.

Beritahu kami yang akan Anda targetkan - ditentukan oleh pengguna atau situs karakteristik - dan kami akan membantu Anda menjangkau mereka. OTEx (Buka Penargetan Exchange) menjamin Anda akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang ujung penargetan. Menggunakan unit iklan standar, seperti spanduk dan teks iklan, atau coba kita unik Penuh Halaman Iklan.
mengoptimalkan kampanye
Optimalkan promosi Anda untuk memaksimalkan hasil.

Black Label Ads menawarkan tak terpadai pengiklan transparansi dan kontrol. Anda akan melihat setiap situs iklan Anda telah berjalan, dan dapat mengalokasikan anggaran lebih ke situs dengan performa lebih baik, atau menghentikan sementara di bawah performa situs. Bottom line, anggaran Anda akan bekerja lebih keras. Check it out »
mengoptimalkan kampanye
Mengambil keuntungan dari biaya per klik kinerja.

BPK spanduk bekerja seperti BPK teks iklan di Black Label Ads. Kami akan memasukkan tawaran maksimum dan kemudian sistem kami secara otomatis optimal pada situs dasar untuk memberikan klik pada atau di bawah target biaya per klik. Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda.

1 komentar:

  1. waach ni info yang bagus untuk blogger mania......... sep lah da yang peduli ma pebisnis internet heheh semangat sobbbbbbbbb.....

    BalasHapus